Melalui blog ini kami melayani penjualan obat resep, bebas, produk herbal dan sharing konsultasi obat.
(kecuali obat penenang, prikotropika dan narkotika)

Pemesanan dapat dilakukan via SMS/ WhatsApp di No 0815-1396-4563 atau BBM PIN 587AE7DB
9.00 WIB - 20.00 WIB

VISITOR

Senin, 23 Mei 2016

Intermezo kolesterol tinggi :)

Intermezo semalam hehehehehe...........

Pembeli: Mbak , saya mau beli obat kolesterol
Penjual : Bisa Pak, biasa dari dokter pakai merek apa pak?
Pembeli: Lupa saya,  Pokoknya kasih saya yang BAGUS !
Penjual : Kolesterolnya berapa pak?
Pembeli: 425.. eh bukan 525
Penjual : Mm..... ( berpikir)
Pembeli: Oh ngak lho! 575! kasih saya yang bagus aja obatnya! ( nada agak memaksa)
Penjual : (Berpikir hmmm benaran  nih kolesterolnya kok berubah terus makin lama makin tinggi angkanya ?) Apa mungkin obatnya  dokternya namanya Evothyl pak?
Pembeli:  Itu bagus kan? Saya mau yang BAGUS lho! Berapa harganya?
Penjual : 82 ribu pak perstrip  isi  enam butir pak.
Pembeli: ( Kaget! ) Oh.. ngak  deh... saya di rumah  masih punya obat. ( lalu berjalan pergi...)
Penjual : ( bagaimana reaksinya ya  seandainya ditawarkan Lipitor yang 224.000 ribu per strip, hehehehe)